Wednesday, March 15, 2017

Lost in Malang Selatan


Mau trip sama temen tapi temen lu ribet kalau di ajak ngetrip? caranya gampang kok yaitu gak usah ngerencanain trip sungguh-sungguh, singkatnya yaitu trip dadakan!. datang langsung cabut aja gak usah rencana banyak-banyak hahaha.

berhubung UAS sekolah udah selesai waktu itu dan sehabis UAS cuman ada lomba, lomba dan lomba. gua dan temen gua punya rencana buat ngetrip. kita rencananya mau kerumah neneknya temen gua, dan tempatnya di Malang selatan, gua waktu itu udah bisa bayangin bakal lama nih perjalanan, pasti temen-temen pada ribet kalau jauh banget.


Besoknya masih hari sekolah saya terpakasa bilang sama orang tua gua kalau hari ini libur dan mau pergi ke kota malang sama temen-temen. dan akgirnya gua  di beri izin, alhamdulillah :). gua gak tau temen temen gua izin apa ke orang tuanya soalnya ada yang pake seragam pramuka hahaha. tapi kata mereka, mereka udah pada izin semua. Ingat izin itu wajib kawan-kawan.


Gua juga punya pengalaman dimana gua ngetrip enggak izin sama orang tua dan sialnya waktu sampai ditujuan sana muncul hujan sampai sore dan terpaksa gua gak bisa foto-foto, yang gua lakuin cuman berteduh doang dan waktu pulang gua kehujanan. skip aja, gua bakal ceritain ini di lain hari aja.


Balik lagi mau pergi kemalang. gua sama temen temen gua yang berjumlahkan 6 orang termasuk gua pergi menuju malang mulai dari jam 8 dengan 3 sepeda motor dari surabaya. dan bener aja perjalanannya lama banget, gua sama temen temen nyampai dirumah neneknya temen gua sekitar jam 13.00, dan waktu datang eh neneknya temen gua pergi ke sengkaling lagi liburan, njirrrr!.


selama perjalanan gua gak mendokumentasi karena udah ada teman gua yang mendokumentasi, maaf karena tidak ada foto perjalanan sebab ini foto udah lama dan gua cuma simpan foto-foto yang ada gua di dalemnya hahaha. jadi dirumah itu kita cuman duduk-duduk doang. gak mau buang waktu temen gua usul buat pergi kepantai. pas banget karena ciri khas wisata di Malang selatan adalah pantai. gak pikir panjang kita langsung cussss pergi.



Jalannya Udah bagus gan
Waktu perjalanan gua kaget banget karena jalan-jalan di daerah Malang selatan ini udah bagus-bagus, bisa jadi spot foto yang bagus menurut gua, gua niat foto disitu tapi temen-temen gua gak pada berhenti jadi terpaksa jalan terus :(. Oh iya pantai tujuan kita ber 6 adalah PANTAI GOA CINA!.

Pantai Goa Cina

Gerbang Masuk
Saat udah sampai disana kita dikenakan biaya masuk Rp10.000/orang, masih biasa sih menurut gua. pas kita parkir kita disuruh bayar biaya parkir, dan biaya parkirnya 1 motor = Rp10.000. anjerrrr habis buat parkir doang kalau gini! ini yang menurut gua yang gak biasa -_-. Sebelum kita santai di pantai kita makan sama sholat dulu, waktu itu pantainya sepi soalnya hari sekolah. disana ombaknya besar dan kenceng-kenceng sampai ada tulisan dilarang mandi di pantai.
"Kalau gak berenang rugi kita kesini" kata temen gua
dan setelah jalan-jalan di bibir pantai gua dapet tempat yang aman buat berenang. langsung deh berenang. buat yang mau berenang di pantai goa cina, gua saranin buat berenang di daerah pojok kiri pantai, disana karangnya sedikit dan ombaknya gak terlalu besar.

Pantai goa cina
Narsis dulu cuy

Pantai goa cina
Biru banget airnya!
Disini itu pantainya udah bersih, airnya warna biru lagi, WOW! cuman itu kata yang terpikirkan saat pertama kali menginjakan kaki ke pantai goa cina ini. buat makanan disana menurut gua enak sih, banyak variannya, harganya pun gak jauh beda mungkin cuman selisih Rp3000-Rp4000 doang.
Gua disini cuman sampai sore sekitar jam 3 lebih lah. setelah itu gua langsung berangkat!, Gimana Indah bukan? gak rugi gua pergi ke Malang selatan ini. berminat kesini? langsung aja berangkat!
Cerita gua disini belom selesai kawan-kawan. Tunggu kelanjutan part 2nya ya!
Salam untuk Penyuka Travelling!, Salam untuk Indonesia!

Lost In Malang Selatan part2 <--- cerita selanjutnya gan!

8 comments:

  1. Replies
    1. disini pantainya bagus bagus mas irfan, ayok kesini kalo waktu luang

      Delete
  2. kapan ya bisa ke malang, pantai goanya indah bgt

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo ada waktu luang mungkin bisa sob mampir kesini sob!

      Delete
  3. Goa cina mantap tuh mumpung masih mudah habisin aja seneng senengnya mantap perjalanan kalian

    ReplyDelete